Thursday, May 19, 2011

Zainal Angkat Bicara (2)

Seperti diberitakan (ANTARA), penemuan mayat kucing yang dibungkus kain putih di depan rumah Jalan Peta Nomor 186 Kota Bandung Rabu petang 18 Mei 2011, membuat geger warga sekitar karena dikira bom.Polisi terkecoh karena alat detektor menyala setelah didekatkan,yang ternyata disebabkan oleh kalung yang tergantung di leher kucing.
Pertama saya membaca berita ini sempat tertawa karena lucu,tapi setelah lama saya renungkan ada hal penting yang harus digaris bawahi,mayat kucing berkalung di dalam dus.
Siapa pelakunya?,apakah kucing?,atau binatang lain yang lebih kuat dari kucing?.Saya yakin semua orang pasti menjawab,"mana mungkin!!".
Mahkluk yang bisa melakukan perbuatan itu hanyalah manusia,yang memiliki akal untuk memasukan kucing ke dalam dus,menggantungkan kalung di leher kucing dan membuangnya."Untuk apa?",saya berharap polisi dapat menyelidikinya,motif dan tujuannya.Saya menghimbau kepada semua yang punya kucing untuk lebih waspada menjaga kucingnya.Sekian.

No comments:

Post a Comment

Manfaat Minum Kopi