Saturday, May 14, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth,
Bapak/ibu Personalia
Di
Tempat

Dengan Hormat,
                Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                         : Ari Ramdani, S.Pd
Tempat, Tanggal Lahir                 : Bandung, 23 Mei 1987
Jenis Kelamin                             : L (laki-laki)
Pendidikan Terakhir                    : S1 ( FKIP ) Jurusan Pkn, Lulusan Tahun 2010
Alamat                                      : Kp. Cijeungjing RT/RW 002/020 Desa Kertamulya Kec.Padalarang Kab.Bandung Barat, 40553
Domisili                                    : Ciawitali RT/RW 06/09 No.33 Cimahi Utara, Cimahi, 40512
Umur                                        : 23 Tahun
Telepon                                     : 022 - 93327944
                Bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.        Pas Foto
2.        Foto Copy KTP
3.        Curriculum Vitae (CV)
4.        Foto Copy Transkrip Akademik
5.        Foto Copy Ijazah
6.        Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
7.        Surat Keterangan Sehat
Besar harapan saya agar bapak/ibu mau menerima saya bekerja, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Cimahi, 13 mei 2011
Hormat saya

                                                                                                                                                               
Ari Ramdani, S.Pd

                                                                                                                                                               


No comments:

Post a Comment

Manfaat Minum Kopi