Saturday, May 14, 2011

Aduh gak sengaja!!


Postingan humor kali ini adalah cerita,terserah...kalo lucu ya ketawa! kalo gak lucu ya...ketawa dikiiit!.
Begini ceritanya,kejadianya 2 tahun yang lalu di kota kelahiranku Cimahi,tapi tempat dan nama saya samarkan untuk menjaga nama baik(privacy)...kaya di tabloid aja!!

Si agus (tersangka) adalah tetangga dekat rumahku.Orangnya baik,sopan,pokoknya kalo dalam bahasa kerennya"low profil".Saking sopannya kalo dia lewat di depan rumahku,kebetulan aku di depan rumah,dia selalu membungkukkan badan sambil bilang "puunnteuunn"(sunda) "permisi"(Indonesia) sampe aku sendiri merasa gimanaaa gitu!,karena dia baru tegak setelah melewati batas rumahku.Tapi memang Ibuku bilang bahwa itu harus ditiru karena menandakan etika yang bagus.
Pada suatu pagi,seperti biasa aku lagi bersih bersih di depan rumah sambil olah raga,si Agus lewat di depanku mau berangkat ke sekolah.Sambil membungkukkan badan seperti biasa dia bilang"Puuuunnnteunnn",tapi yang saya kaget pada saat itu kata punteunnya berbareungan dengan suatu suara dari arah si Agus "Brot",dalam hati"waduh kentut si Agus".Seketika si Agus tegak dari bungkuknya,wajahnya merah karena saking malunya.
"Aduuhh... puuuunnnteuunn! gak sengaja keluarnya!".Serempak semua yang ada di dalam rumah tertawa gak tahan menahannya,termasuk aku dan terakhir si Agus ikut ketawa cengengesan.
Sejak kejadian itu si Agus jadi akrab dengan keluargaku dan sering main ke rumah,sampe sekarang kalau ingat kejadian tersebut,semua keluargaku tertawa terpingkal pingkal.Ha..ha..ha..500X.

No comments:

Post a Comment

Manfaat Minum Kopi