Thursday, June 16, 2011

Humor Segar "Suka Digigit"


Kalau dua wanita penggosip bertemu pasti ramai obrolannya.
Wanita 1 : “Aduh mba..kenapa badannya sampai merah merah begitu?”
Wanita 2 : “Iya nih jeng…suami saya kalau lagi pengen ditolak,suka gigit apa saja yang ada,sampai
badan saya juga habis digigit sama dia.”
Wanita 1 : “Kenapa nggak minta cerai saja mba? Itu kan kekerasan dalam rumah tangga lho!”
Wanita 2 : “Justru itu jeng..sekarang saya jadi ketagihan digigit sama suami!”
Wanita 1 : “Tapi kan sakit mba…sampai berdarah begitu!”
Wanita 2 : “Sekarang nggak sakit lagi jeng..malahan geli!”
Wanita 1 : “Koq bisa geli sih?”
Wanita 2 : “Iya jeng…(sedih),karena saking nggak kuat digigit gigi runcing suami saya,akhirnya saya
menyuruh dokter gigi untuk mencabut semua gigi suami saya,suami saya jadi ompong..!”
Wanita 1 : “Oh..pantesan jadi geli! jadi diemut..he.he..he 5jtX”
Wanita 2 : “Huuh…he..he..he..”(ikut ketawa)

No comments:

Post a Comment

Manfaat Minum Kopi