Tuesday, April 19, 2011

Tanaman Lidah Buaya

Setahun yang lalu,tepatnya bulan maret,saya pernah mengalami kecelakaan terjungkal dari motor.Walaupun saya gak sampai pingsan atau koma,tetap saja banyak luka di badan saya,terutama di bagian lutut sebelah kanan sampai terkelupas dagingnya,hiiii ngeri deh kalau lihat!!.

Saya langsung dibawa dulu ke ahli patah tulang untuk jaga-jaga ada pergeseran engsel.Alhamdulillah gak ada.Tapi yang membuat saya kesakitan dan gak habis pikir ialah luka di bagian lutut yang susah sekali kering walau sudah 1 minggu dan pakai obat-obatan dari dokter.

Sampai akhirnya nenek saya menyuruh untuk mencoba mengoleskan getah dari tanaman lidah buaya ke luka saya,yang kebetulan tanaman itu banyak tumbuh di pekarangan rumah.Beberapa kali oles perihnya bukan main!!.Setelah 3 hari perihnya berganti dengan gatal yang mengundang untuk digaruk,geliii!!pokoknya gak bisa dibayangkan gatalnya.


.
 Alhamdulillah tidak sampai 2 minggu, luka sobek itu sembuh total dan saya bisa berjalan kaki seperti biasa tanpa ada rasa sakit.Begitu ceritanya,mudah
mudahan ada manfaatnya yah!Luar Biasa Lidah Buaya.


No comments:

Post a Comment

Manfaat Minum Kopi